Daftar Ulang (Pemeriksaan Dokumen Registrasi On-desk)
Calon mahasiswa wajib hadir dan tidak boleh diwakilkan, pada:
Hari | : | Selasa atau Rabu |
Tanggal | : | 11 - 12 Juli 2017 |
Pukul | : | 10.00 WIB s/d 16.00 WIB |
Tempat | : | Kampus UPN “Veteran” Jakarta, Gedung Jendral Soedirman, Ruang Auditorium Lantai 4, Pondok Labu, Jakarta Selatan |
Pakaian | : | Kemeja putih, celana panjang/rok panjang warna hitam, jilbab hitam |
Pembagian Jadwal dapat dilihat di SINI dengan melakukan login terlebih dahulu.
Dengan menyerahkan dokumen daftar ulang (disusun berurut):Semua berkas tersebut di atas dimasukkan dalam map kancing plastik sesuai dengan ketentuan warna sebagai berikut:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis | : Kuning |
Fakultas Kedokteran | : Hijau |
Fakultas Teknik | : Biru Tua |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | : Ungu |
Fakultas Ilmu Komputer | : Oranye |
Fakultas Hukum | : Merah |
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan | : Biru Muda |
dan diserahkan pada saat daftar ulang (Pemeriksaan Dokumen Registrasi On-desk) di Kampus UPN “Veteran” Jakarta, Gedung. Jendral Soedirman Ruang Auditorium Lt. 4, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada tanggal 11 - 12 Juli 2017.
- Print out Kartu Tanda Peserta SBMPTN tahun 2017 sebanyak 1 (satu) lembar, jika belum memiliki dapat di print di https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/login.php gunakan Kode Akses Pendaftaran (KAP) dan PIN;
- Copy Identitas (KTP atau SIM) sebanyak (satu)1 lembar;
- Copy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 1 (satu) lembar;
- Print out Asli Tanda terima pembayaran UKT dari Bank sebanyak 1 (satu) lembar, kecuali peserta yang sudah ditetapkan Beasiswa Bidikmisi atau Penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP);
- Print out Asli Surat pernyataan kesanggupan membayar sesuai dengan UKT yang ditetapkan oleh UPN “Veteran” Jakarta. Form surat pernyataan dapat didownload dengan melakukan login menggunakan nomor peserta SBMPTN 2017 dan tanggal lahir terlebih dahulu, di website https://penmaru.upnvj.ac.id/pendataan/index.php/infobayar.html sebanyak 1 (satu) lembar dan dibubuhi materai 6.000, kecuali peserta Bidikmisi yang sudah ditetapkan atau Penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP);
- Print out Asli Bukti hasil kebenaran data dan bukti penyelesaian identitas diri 1 (satu) set yang telah diisi lengkap dan dibubuhi materai 6.000. Form bukti kebenaran data dapat didownload dengan melakukan login menggunakan nomor peserta SBMPTN dan tanggal lahir terlebih dahulu di website https://penmaru.upnvj.ac.id/pendataan;
- Copy Sertifikat Akreditasi Sekolah yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah sebanyak 1 (satu) lembar;
- Copy Rapor mulai semester 1 sampai semester 6 yang telah dilegalisir Kepala Sekolah sebanyak 1 (satu) set, jika semester 6 belum ada sampai dengan semester 5;
- Copy ijazah/STTB/Surat Keterangan Lulus (SKL) yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah sebanyak 1 (satu) lembar, untuk ijazah Paket C dilegalisir Kepala Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten setempat;
- Copy ijin penyetaraan tertulis yang sudah disahkan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi 1 (satu) set bagi Warga Negara Asing (WNA);
- Print out Asli Surat pernyataan sebagai mahasiswa baru dengan materai 6.000 (Format dapat di download di https://penmaru.upnvj.ac.id/pendataan ) sebanyak 1 (satu) lembar. (Setelah melakukan pembayaran);
- Asli Surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) /Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) sebanyak 1 (satu) lembar;
- Asli Surat tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani dari Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta sebanyak 1 (satu) lembar bagi mahasiswa program studi S1 Pendidikan Dokter;
- Copy sertifikat/piagam bagi yang memiliki prestasi akademik/non akademik masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar;
- Khusus bagi peserta Beasiswa Bidikmisi yang sudah ditetapkan selain melengkapi dokumen (butir 1-14), wajib menyerahkan Print out kartu pendaftaran Bidikmisi yang bisa di download di http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id/siswa/default/login.