PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN SELEKSI SMM-UPNVJ TAHUN 2017


Silahkan mengakses website https://pendaftaran.upnvj.ac.id/untuk melihat Hasil Kelulusan SMM-UPNVJ Program Sarjana Tahun 2017, dengan melakukan login terlebih dahulu menggunakan Nomor Formulir dan PIN, lalu Klik Detail, dan Klik Lanjut ke Tahap 10  untuk melihat pengumuman hasil kelulusan SMM-UPNVJ Program Sarjana.

 

PENGUMUMAN

REKTOR UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAKARTA

Nomor :     /UN61.1/PG/2017

TENTANG

HASIL SELEKSI CALON MAHASISWA BARU

JALUR SELEKSI MANDIRI MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SMMPTN)

UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAKARTA TAHUN 2017

 

Diumumkan kepada para peserta Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN Veteran Jakarta) Tahun 2017 bahwa peserta dengan nomor peserta dan nama yang tercantum dalam daftar terlampir, dinyatakan:

LULUS SELEKSI

CALON MAHASISWA BARU

UPN Veteran Jakarta Tahun Akademik 2017/2018.

Pimpinan beserta seluruh Sivitas Akademika UPN Veteran Jakarta mengucapkan selamat atas keberhasilan Saudara.

Selanjutnya calon mahasiswa baru diharuskan memenuhi hal-hal sebagai berikut:

  1. Melakukan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Uang Pangkal  (Mulai 18 Juli 2017 Jam 08.00 - 21 Juli 2017 pukul15.00 WIB). Petunjuk pembayaran dan informasi pembayaran melalui BRI Syariah dapat dilihat pada website berikut ini : http://penmaru.upnvj.ac.id/id/faq.html. Pembayaran sesudah tanggal 21 Juli 2017 pukul 15.00 WIB tidak dapat dilayani dan dinyatakan mengundurkan diri. Tanda terima pembayaran selanjutnya diserahkan pada saat daftar ulang (20 dan 21 Juli 2017) sesuai jadwal yang akan diumumkan.
  2. Bagi calon mahasiswa yang diterima di program studi S1 Pendidikan Dokter dilakukan tes buta warna dan sehat jasmani dan rohani. Tes dilaksanakan pada hari rabu tanggal 19 Juli 2017, Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB di Fakultas Kedokteran UPNVJ Gedung Wahidin Lantai 1, Kampus UPN “Veteran” Jakarta Pondok Labu, Jakarta Selatan dan membawa kartu peserta SMMPTN tahun 2017.
  3. Bagi calon mahasiswa baru peserta bidikmisi yang dinyatakan lulus SMMPTN Tahun 2017 akan diverifikasi dan diseleksi kelayakannya sebagai mahasiswa penerima bidikmisi. Penetapan penerima beasiswa bidikmisi (20 Juli 2017 Pukul 19.00 WIB) :
    1. Proses verifikasi data peserta Bidikmisi akan dilakukan tanggal 18 Juli 2017 sampai dengan 19 Juli 2017 oleh petugas verifikasi dari UPN “Veteran” Jakarta. (Petugas verifikasi akan membawa surat tugas).
    2. Penetapan penerima beasiswa Bidikmisi akan diumumkan (20 Juli 2017 Pukul 13.00 WIB) melalui website https://pendaftaran.upnvj.ac.id/ dengan melakukan login terlebih dahulu menggunakan Nomor Formulir dan PIN.
    3. Peserta Bidikmisi yang tidak ditetapkan sebagai penerima Bidikmisi akan diumumkan UKT yang bersangkutan oleh UPN Veteran Jakarta.
  4. Daftar Ulang (Pemeriksaan Dokumen Registrasi On-desk)
    Calon mahasiswa wajib hadir dan tidak boleh diwakilkan, pada:
    Hari : Kamis dan Jumat
    Tanggal : 20 - 21 Juli 2017
    Pukul : 10.00 WIB s/d 16.00 WIB
    Tempat : Kampus UPN “Veteran” Jakarta, Gedung. Wahidin Lantai 1 Fakultas Kedokteran Pondok Labu, Jakarta Selatan 
    Pakaian : Kemeja putih, celana panjang/rok panjang warna hitam, jilbab hitam
    Jadwal :

    1. 20 Juli 2017 untuk yang diterima di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

    2. 21 Juli 2017 untuk yang diterima di Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Kesehatan 

    Dengan menyerahkan dokumen daftar ulang (disusun berurut): 
    1. Print out Kartu Tanda Peserta SMMPTN tahun 2017 sebanyak 1 (satu) lembar, jika belum memiliki dapat di print di https://pendaftaran.upnvj.ac.id/ dengan menggunakan Nomor Formulir dan PIN;
    2. Copy Identitas (KTP atau SIM) sebanyak (satu)1 lembar;
    3. Copy Kartu Keluarga (KK) sebanyak 1 (satu) lembar;
    4. Print out Asli Tanda terima pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Uang Pangkal dari Bank BRI Syariah sebanyak 1 (satu) lembar, kecuali peserta yang sudah ditetapkan Beasiswa Bidikmisi dan KJP;
    5. Print out Asli Surat pernyataan kesanggupan membayar membayar  Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Uang Pangkal sebanyak 1 (satu) lembar;
    6. Print out Asli Surat pernyataan kebenaran data yang telah diisi lengkap dan dibubuhi materai 6.000 sebanyak 1 (satu) lembar;
    7. Copy Sertifikat Akreditasi Sekolah yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah sebanyak 1 (satu) lembar;
    8. Copy Rapor mulai semester 1 sampai semester 6 yang telah dilegalisir Kepala Sekolah sebanyak 1 (satu) set, jika semester 6 belum ada sampai dengan semester 5;
    9. Copy ijazah/STTB/Surat Keterangan Lulus (SKL) yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah sebanyak 1 (satu) lembar, untuk ijazah Paket C dilegalisir Kepala Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten setempat;
    10. Copy ijin penyetaraan tertulis yang sudah disahkan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi 1 (satu) set bagi Warga Negara Asing (WNA);
    11. Print out Asli Surat pernyataan sebagai mahasiswa baru dengan materai 6.000 (Format dapat di  download di https://penmaru.upnvj.ac.id/id/download.html sebanyak 1 (satu) lembar. (Setelah melakukan pembayaran);
    12. Asli Surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) /Rumah Sakit Umum Pemerintah  (RSUP) sebanyak 1 (satu) lembar;
    13. Asli Surat tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani  dari Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta sebanyak 1 (satu) lembar bagi mahasiswa program studi S1 Pendidikan Dokter;
    14. Copy sertifikat/piagam bagi yang memiliki prestasi akademik/non akademik masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar;
    15. Khusus bagi peserta Beasiswa Bidikmisi yang sudah ditetapkan selain melengkapi dokumen (butir 1-14), wajib menyerahkan Print out kartu pendaftaran Bidikmisi yang bisa di download di http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id/siswa/default/login;
    16. Khusus bagi penerima KJP selain melengkapi dokumen (butir 1-14), wajib menyerahkan fotocopy Kartu Jakarta Pintar (KJP), Buku Rekening KJP dan Surat Pernyataan Bersedia Merubah KJP Ke KJMU masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar.Semua berkas tersebut di atas dimasukkan dalam map kancing plastik sesuai dengan ketentuan warna sebagai berikut:
     
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Kuning
    Fakultas Kedokteran : Hijau
    Fakultas Teknik : Biru Tua
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik : Ungu
    Fakultas Ilmu Komputer : Oranye
    Fakultas Hukum : Merah
    Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan : Biru Muda
    dan diserahkan pada saat daftar ulang (Pemeriksaan Dokumen Registrasi On-desk) di Kampus UPN “Veteran” Jakarta, Gedung. Wahidin Lantai 1 Fakultas Kedokteran, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada tanggal 20 – 21 Juli 2017.
  5. Sanksi
    Calon mahasiswa akan dibatalkan haknya sebagai mahasiswa baru UPN Veteran Jakarta, apabila ternyata :
    1. Tidak memenuhi persyaratan registrasi sebagaimana telah ditetapkan;
    2. Memberikan keterangan yang tidak benar;
    3. Keterlambatan registrasi dari jadwal yang telah ditetapkan.
  6. Lain-Lain
    1. Apabila calon mahasiswa telah diterima pada salah satu program studi di UPN Veteran Jakarta kemudian mengundurkan diri, maka semua biaya yang telah dibayarkan tidak dikembalikan;
    2. Informasi tentang registrasi calon mahasiswa baru, lebih lanjut dapat hubungi bagian informasi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SMMPTN 2017 UPN Veteran Jakarta telp : 021-7699431, WhatsApp Nomor 085711546842 (WA Only) Email : penmaruupn@gmail.com laman : penmaru.upnvj.ac.id

Jakarta, 17 Juli 2017

Rektor, 

TTD

Prof. Dr. Ir. EDDY S. SIRADJ, M.Sc, Eng