Panduan Pendaftaran

Senin, 15 Juli 2019 12:42 WIB


Panduan

Klik Disini Untuk Melihat Video Panduan Pendaftaran SEMA S1

Jangan Lupa like, comment, share, subscribe, serta nyalakan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan video terbaru. Salam Bela Negara

 

Tata Cara Pendaftaran Program Diploma Tiga 

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap

Pendaftaran Seleksi Mandiri UPN “Veteran” Jakarta  (SM UPNVJ) program Diploma – III tahun 2018 dimulai tanggal: 31 Mei 2018 s/d 25 Juni 2018, dilakukan secara online melalui website Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru UPN “Veteran” Jakarta : Pendaftaran Program Diploma - III SM UPNVJ

Biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah). Pembayaran dapat dilakukan di Bank BNI (Internet Banking, Teller dan ATM). Biaya pendaftaran yang telah dibayarkan tidak dikembalikan.

Tata Cara Pendaftaran :

  1. Pendaftar memasukan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, No HP, Email untuk mendapatkan Nomor Formulir  dan Personal Identification Number (PIN).
  2. Pendaftar menerima Nomor Formulir dan PIN melalui email.
  3. Pendaftar melakukan pembayaran untuk mengaktifkan PIN. 
  4. Setelah melakukan pembayaran, Nomor Formulir  dan PIN sudah bisa digunakan untuk login dan melanjutkan langkah-langkah sebagai berikut :
    1. Mengupload pas photo
    2. Mengisi data personal (Biodata dan data orang tua/wali)
    3. Mengisi data asal sekolah
    4. Memilih program studi pilihan 1 dan 2
    5. Memeriksa data yang telah diisi, jika sudah sesuai di submit
    6. Mencetak Kartu Tanda Peserta program Diploma – III  (Nomor Peserta SM UPNVJ)

Tata Cara Pendaftaran Program Sarjana 

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap

Pendaftaran Seleksi Mandiri UPN “Veteran” Jakarta  (SM UPNVJ) tahun 2018 dimulai tanggal: 7 Juli 2018 s/d 16 Juli 2018, dilakukan secara online melalui : Pendaftaran SM UPNVJ

  1. Pendaftar memasukan Nomor Peserta SBMPTN 2018, Nama Lengkap, Tanggal Lahir, NISN, No HP, Email untuk mendapatkan Nomor Formulir  dan Personal Identification Number (PIN).
  2. Pendaftar akan diminta konfirmasi data SBMPTN, jika sesuai, bisa lanjut langkah berikutnya. Jika tidak sesuai di minta untuk mengecek kembali nomor SBMPTNnya.
  3. Pendaftar menerima Nomor Formulir dan PIN melalui email.
  4. Pendaftar melakukan pembayaran untuk mengaktifkan PIN.
  5. Setelah melakukan pembayaran, Nomor Formulir  dan PIN sudah bisa digunakan untuk login dan melanjutkan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Mengupload pas photo
  2. Mengisi data personal (Biodata dan data orang tua/wali)
  3. Mengisi data asal sekolah
  4. Memilih program studi pilihan 1 dan 2
  5. Mengunduh, mengisi dan mengunggah surat pernyataan kesanggupan membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) 
  6. Memeriksa data yang telah diisi, jika sudah sesuai klik submit
  7. Mencetak Kartu Tanda Peserta (Nomor Peserta SM UPNVJ)

Tata Cara Pendaftaran Program Alih Jenjang D-3 Keperawatan Ke S-1 Keperawatan

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap

Tidak Tersedia

Tata Cara Pendaftaran Program Profesi

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap

  1. Hubungi program studi tujuan Saudara untuk mengetahui syarat khusus dan persyaratan tambahan yang diperlukan untuk seleksi.
  2. Membuat akun pendaftaran di laman pendaftaran.upnvj.ac.id, klik disini
  3. Mencetak nomor formulir pendaftaran *) kemudian melakukan pembayaran di bank. 
  4. Melakukan pendaftaran secara online disini.
    1. Siapkan semua dokumen yang dipersyaratkan. Susulan dokumen setelah submit pendaftaran tidak akan diproses.
    2. Siapkan scan dokumen di bawah ini (ukuran minimal 150KB dan maksimal 800KB untuk masing-masing file; scan dokumen harus dapat dibaca dengan jelas guna keperluan verifikasi), diunggah pada saat mendaftar secara online:
       
      No Dokumen Format
      1. Mempunyai pas foto berwarna terbaru dengan latar belakang berwarna putih, berpakaian formal dengan wajah menghadap kamera. *.jpg
      2. Ijazah S1 atau Surat keterangan lulus Yudisium dari fakultas. *.pdf atau *.jpg
      3. Transkrip akademik jenjang pendidikan terakhir yang sah dan legal. *.pdf atau *.jpg
      4. Surat keterangan sehat dari dokter di Puskesmas atau Rumah Sakit. *.pdf atau *.jpg
      5. Sertifikat akreditasi program studi pada jenjang pendidikan terakhir (khusus pelamar program studi Profesi Ners). *.pdf atau *.jpg
  5. Mencetak bukti pendaftaran setelah melakukan finalisasi pendaftaran online. Bukti Pendaftaran digunakan untuk keperluan registrasi apabila dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa program profesi.

*) nomor formulir yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pembuatan akun pendaftaran.

Tata Cara Pendaftaran Program Magister

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap Magister Manajemen  

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap Magister Hukum  

Pendaftaran Seleksi Mandiri  UPN “Veteran” Jakarta  (SM UPNVJ) Program Magister Manajemen tahun 2018 dimulai tanggal: 23 April 2018 s/d 2 Juli 2018, dilakukan secara online melalui website Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru UPN “Veteran” Jakarta : Pendaftaran Program Magister SM UPNVJ

Biaya pendaftaran sebesar Rp. 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). Pembayaran dapat dilakukan di Bank BNI (Internet Banking, Teller dan ATM) . Biaya pendaftaran yang telah dibayarkan tidak dikembalikan.

Tata Cara Pendaftaran :

  1. Pendaftar memasukan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, No HP, Email untuk mendapatkan Nomor Formulir  dan Personal Identification Number (PIN).
  2. Pendaftar menerima Nomor Formulir dan PIN melalui email.
  3. Pendaftar melakukan pembayaran untuk mengaktifkan PIN. 
  4. Setelah melakukan pembayaran, Nomor Formulir  dan PIN sudah bisa digunakan untuk login dan melanjutkan langkah-langkah sebagai berikut :
    1. Mengupload pas photo
    2. Mengisi data personal (Biodata dan data orang tua/wali)
    3. Mengisi data asal sekolah
    4. Memilih program studi 
    5. Memeriksa data yang telah diisi, jika sudah sesuai di submit
    6. Mencetak Kartu Tanda Peserta program Magister  (Nomor Peserta SM UPNVJ)

Export tanggal : Kamis, 12 Desember 2024 Pukul 11:36:27 WIB.
Exported dari [ https://penmaru.upnvj.ac.id/id/panduan-pendaftaran.html ]